Cara Daftar Jadi Member Atau Dstributor Amoorea Serta Keuntungan Yang Akan Didapat😘😘😘😘😘

GET sebagai distributor resmi Sabun Amoorea di Indonesia membuka peluang bagi anda yang ingin menjadi Distributor / Reseller atau menjadikan Sabun Amoorea sebagai peluang bisnis, karena hal ini memang dimungkinkan, dan GET sebagai distributor telah menyediakan berbagai bonus penghasilan bagi mereka yang mau menjadikannya sebagai bisnis pribadi.


http://cdn.tokopembesarpayudara.com/wp-content/uploads/2016/03/promo-gabung-nu-amoorea.jpg?x39121

Bagi anda yang ingin menjadi Member / Distributor / Reseller cukup kirimkan data-data di bawah ini ke no hp/wa yang tertera diwebsite ini

Nama Lengkap :
Tempat, Tanggal Lahir :
No KTP :
Alamat :
Kota :
Provinsi :
No Handphone :
No Telp Rumah :
Email :
Jenis Kelamin :
Kode Pos :
Pin BB :
Nama Pemilik Bank :
Nama Bank :
No Rekening :
Cabang :
Nama Ahli Waris :
Hub dg Ahli Waris :
No Telp Ahli Waris :

Keuntungan menjadi MEMBER AMOOREA :

1. Dapat harga lebih murah
2. Anda bisa menghemat dari 70.000 sampai dengan 195.000.
  • Meskipun anda memakai sabun Amoorea untuk pemakaian pribadi dan bukan untuk dijual kembali, kami tetap menyarankan Anda untuk menjadi member Amoorea. Karena dengan menjadi member resmi sabun Amoorea, Anda bisa berhemat Rp 70.000 setiap pembelian 1 box Amoorea kemasan 50gr dan 195.000 setiap pembelian 1 box Amoorea kemasan 100gr
3. Sebagai reseller Anda, bisa mendapatkan omset hingga Rp 800.000/box
  • Jika Anda tertarik untuk menjadi distributor sekaligus memasarkan sabun Amoorea, Anda bisa mendapatkan keuntungan dari penjualan langsung.
  • Harga rΠ΅tΠ°Ρ–l AmΠΎΠΎrΠ΅Π° Π°dΠ°lΠ°h Rp 380.000 untuk kΠ΅mΠ°Ρ•Π°n 50gr dan RΡ€ 650.000 untuk kΠ΅mΠ°Ρ•Π°n 100 gr. Namun biasanya produk dΡ–juΠ°l dΠ΅ngΠ°n kΠ΅mΠ°Ρ•Π°n potongan 1/4 bar sebesar Rp 50.000 dan dan 1/2 bar Rp 100.000 Ρ•Π΅hΡ–nggΠ° omset 1 box 50gr Π°dΠ°lΠ°h RΡ€ 400.000 dΠ°n ΠΎmzΠ΅t 1 bΠΎx 100 gr mΠ΅nсараі RΡ€ 800.000.
  • Keuntungan ini akan bertambah besar ketika Anda mengikuti promo sabun Amoorea yang diadakan setiap bulannya. Promo ini tentu berbeda-beda setiap bulannya dan hanya bisa diikuti oleh member resmi Amoorea saja.
4. Anda bisa mendapatkan bonus uang tunai dari pembelian pribadi
  • Anda hanya ingin sebagai pemakai sabun Amoorea saja ? Tenang, Anda tetap akan mendapatkan bonus cash kok untuk setiap pembelian 1 box sabun Amoorea kemasan 50gr ataupun 100gr. Untuk setiap pembelian 1 box Amoorea ukuran 50gr Anda akan mendapatkan bonus Rp 15.000, sementara untuk 1 box kemasan 100gr akan mendapatkan bonus Rp 25.000. Jumlah ini akan bertambah jika Anda melakukan pembelian minimal 2 box dalam 1 bulan. Bonus akan ditransfer langsung ke rekening Anda pada awal bulan berikutnya.
5. Anda akan mendapatkan bonus tambahan jika menjalankan bisnis jaringan Amoorea
  • PT DEP selaku perusahaan distributor sabun Amoorea di Indonesia adalah perusahaan multi level marketing. Jadi jika Anda ingin mendapatkan bonus yang lebih banyak lagi dari bisnis sabun Amoorea, anda bisa menjalankan bisnis jaringan/network marketing. Selain bonus berupa uang, anda juga bisa mendapatkan gratis logam mulia jika anda berhasil mencapai level GOLD MEMBER.

Untuk Gabung / Daftar Member GRATIS, syaratya hanya cukup membeli 1 produk apa saja dari PT DEP....Untuk Pendaftaran Silahkan Hubungi No HP/WA yang tertera diwebsite ini.

YUK BURUAN GABUNG MUMPUNG MASIH FREE
PROMO TERBATAS

DAN DAPATKAN BONUS WEBSITE REPLIKA GRATIS SEPERTI WEBSITE INI DENGAN NAMA ALAMAT ANDA SENDIRI

HANYA UNTUK YANG BERGABUNG DTEAMKU, SILAHKAN HUBUNGI NO YANG TERTERA DIBAWAH /INBOX VIA FACEBOOK

Artikel AMOOREA Lainnya :

Scroll to top