Cara Pemakaian Sabun Amoorea yang Benar Untuk Hasil Maksimal😘😘😘😘😘😘😘😘

Amoorea beuaty bar merupakan sabun teraphis alami yang di formulasikan dari heilmoorclay atau endapan lumpur hitam austria yang berusia ribuan tahun. Amoorea beauty bar bukanlah sabun biasa yang sering anda gunakan untuk mandi atau cuci muka. Oleh sebab itu ada cara khusus dalam penggunaan sabun amoorea agar hasil nya terlihat lebih maksimal.
Namun sayangnya masih banyak masyarakat yang tidak mengetahui dengan baik bagaimana cara penggunaan sabun amoorea yang baik dan benar untuk hasil yang lebih maksimal. Tentu saja kalau anda memakai sabun amoorea beauty bar tidak sesuai dengan anjuran maka hasil yang anda dapatkan tidak akan semaksimal yang anda harapkan. Yang seharusnya anda bisa mendapatkan kulit lebih sehat, kenyal, kencang dan mulus justru bisa saja kulit anda akan terjadi iritasi karena cara penggunaan sabun amoorea yang salah.

Tutorial Cara Pemakaian Sabun Amoorea

Jika anda memperhatikan dengan baik cara pemakaian sabun amoora yang benar, maka anda sudah bisa merasakan khasiat sabun amoorea ini sejak pertama kali cuci muka menggunakan amoorea beauty bar tersebut. Salah satu kunci utama cara pemakaian sabun amoorea adalah cuci muka selama 3 menit. Anjuran penggunaan amoorea selama 3 menit itu bukan tanpa sebab, melainkan hanya perlu 3 menit sampai kandungan – kandungan positif dari busa amoorea dapat meresap ke dalam kulit anda.
Namun banyak kasus konsumen menggunakan sabun amoorea lebih dari 3 menit dengan anggapan hasilnya akan semakin baik. Padahal jika cara pemakaian sabun amoorea lebih dari 3 menit bukannya hasilnya bagus tetapi justru akan membuat kulit anda iritasi, kering dan bahkan sampai mengelupas. Jadi pastikan anda benar – benar menggunakan amoorea produk perawatan all in one dengan cara yang di anjurkan.

Langkah – Langkah Cara Pemakaian Sabun Amoorea



Petunjuk Pemakaian Umum :
Langkah 1 : Basahi wajah, tangan serta bagian kulit lainnya dengan Air bersih.
Langkah 2 : Letakkan Amoorea diantara kedua telapak tangan, kemudian buat busa sampai putih mengental.
Langkah 3 : Ratakan busa Amoorea ke wajah, leher serta bagian kulit yang lain secara lembut dengan gerakan melingkar.
Langkah 4 : Diamkan selama 1 – 2 menit (untuk pemakaian di wajah dan leher), 3 – 10 menit untuk pemakaian di bagian kulit lainnya.
Langkah 5 : Bilas dengan air bersih kemudian keringkan dengan handuk berbahan lembut secara perlahan.
Petunjuk Pemakaian Khusus :
Untuk kulit normal dan perawatan :
– 3 menit Untuk kulit berjerawat,
kulit sensitif dan sinusitis :
– Minggu I : 1 menit, jangan dipijat
– Minggu II : 2 menit
– Minggu III : 3 menit
Untuk yang ingin mengencangkan payudara, menghilangkan parut/bekas luka, mengatasi kulit kendur, kerut dan selulit :
– Usap sampai kering lalu bilas dengan air bersih.
Untuk cara pemesanan amoorea beauty bar, anda bisa memesan langsung pada distributro resmi amoorea yang jual amoorea beserta produk PT DEP lainnya melalui kontak di bawah ini.

Artikel AMOOREA Lainnya :

Scroll to top